Mar 13, 2017

Galeri FilSesat

Pagi All. Pengin cerita dikit masalah satu group yang sangat ngga penting dan sangat ngga Fenomenal. Group Tersebut di beri nama oleh Foundernya mbah Iman Pribadi sebagai FilSesat. FilSesat konon kabarnya kependekan dari Filsafat Sesat, mbuh apa artinya, wong gak penting jadi gak usah di cari tahu artinya.
Ok saya bergabung dengan FS sejak sekitar 2013 kalau saya tidak salah. Awal dulu se ingat saya namanya Komputer Filsafat. FilSesat awalnya cuman ajang kongkow kongkow dan ngobrol manusia manusia tuwagapat yang masih suka ngegosip. Ntah sejak kapan jadi ajang penggodokan hacker hacker krucil yang baru bisa pencet tombol. FS punya sebuah sloga "Anda Bertanya Troll Menjawab, Ngeyel Kampleng"
Saya sendiri di awal keberadaan FilSesat pernah kena troll juga, dan troll semakin menjadi setelah tersiar kabar, saya sering kena post report sama Istri, karena materi-materi yang terlalu bahaya untuk di publish sehingga berakhir dengan Del Post. Ntah dari mana datanyanya itu istilah wiiiuuu wiiuuu dan ambulance datang. Se ingat saya itu sih datang dari pernyataan si kampret Agung Andar Yuliantoro.
Dan Page ini saya dedikasikan untuk berbagi gambar-gambar lucu yang ada di group tersebut. Silahkan dinikmati
Page akan di update secara berkala sesuai dengan kondisi



Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search