Jul 15, 2008

Aduh gak mutu

hai malam, sanders aku pagi2 dah makan bubur ayam di rumah, ternyata di sms ga jadi syuting hari ini, langsung aku buka laptop dan menuju ke laptop chat ma kalian, setelah itu aku langsung ke mal nonton film kungfu panda ma mamiku, dia seneng bgt. dah lama kita ga jalan bareng, aku langsung beli minuman dan snack buat kita untuk ngemil di bioskop.

mamiku ketawa terus nonton kungfu panda hehehehe, seneng banget bisa punya waktu untuk nyokap, setelah dari mal kita ke swalayan untuk belanja beberapa makanan, susu, minuman, dan kebutuhan lainnya, sampe semua dah ada stok, jd raymond ga perlu lg anterin mamiku ke swalayan, kasian aku terlalu sibuk sampe jarang pergi ber2 aja, dulu tiap hari hehehehe
http://sandradewi.seleb.tv/2008/07/15/nonton-dan-shopping-ma-mamiku/.

Aduhhh gak berbobot banget postingannya. Ehhh bu sandra gimana sihh.... udah bela-belain aku ngefans sama kamu, tapi postinganmu di blog gak bermutu. Jadi malu saya jadi fans mu.
Wahhh dipertanyakan nich saya sekarang, masih mau ngefans apa gak ya... ????
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search