Jul 17, 2008

Operator Dilayanin

Rabu, 16 Juli 2008 11:37 wib
Esia Oh Esia

Esia Oh Esia

Bagaimana pelayanan Esia? Kenapa ya saya kalau nelpon kok susah banget buat dapat sejam? Sering banget tiba-tiba putus di tengah jalan, kadang di menit ke-40, menit ke-58 dll.

Apa Esia sengaja ya, biar dapat keuntungan banyak? atau memang kualitas jaringan yang buruk? atau infrastruktur yang tidak memadai? Lantas, untuk apa Esia mengeluarkan HP yang baterenya kuat enam jam? nelpon aja tidak sampe sejam sudah putus!

Tolong ditanggapi. Terima kasih.

Zulfadli
Mangga Dua Square Complex E 29, Jakarta
(021) 92337817
http://news.okezone.com/SP/index.php/ReadStory/2008/07/16/220/128048/esia-oh-esia

Rabu, 16 Juli 2008 15:24 wib
Tanggapan Esia atas Keluhan Bapak Zulfadli

Tanggapan Esia atas Keluhan Bapak Zulfadli

Kepada Yth,
Redaksi Surat Pembaca
Okezone.com

Dengan hormat,
Menanggapi keluhan Bapak Zulfadli mengenai "Esia Oh Esia" yang dimuat melalui media www.okezone.com pada tanggal 16 Juli 2008, bersama ini kami mengklarifikasikan bahwa permasalahan tersebut telah terselesaikan dengan baik.

Adapun mengenai permasalahan yang beliau alami, bersama ini kami informasikan bahwa untuk signal di wilayah Mangga Dua Square Complex E 29, Jakarta memiliki traffic yang tinggi (high traffic). Namun demikian, sampai dengan saat ini kami masih dan akan selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan kami, yakni dengan melakukan optimasi dan penambahan beberapa cellsite (pemancar) agar Bapak dapat menemukan pengalaman yang baik dalam berkomunikasi.

Demikian kami sampaikan tanggapan ini. Esia sangat mengapresiasi setiap masukan dan kritik beliau, guna peningkatan layanan kami di masa mendatang. Esia juga berkomitmen untuk senantiasa menyediakan layanan telekomunikasi yang hemat dan berkualitas.

Hormat kami,
Fajar Baskoro
Head of Premium Customer & Correspondence PT Bakrie Telecom
Jl HR Rasuna Said Kav B1, Kuningan, Jakarta
(021) 91101112 (fer)
http://news.okezone.com/SP/index.php/ReadStory/2008/07/16/221/128178/tanggapan-esia-atas-keluhan-bapak-zulfadli

Wahhh katrok emang loe jul......
Udah gua bilangin berkali-kali. Kalau milih operator itu jangan berdasar pada tarip murah atau janji-janji yang didendangkan pada iklan. Yang penting tuhhh operator bisa dipake dan tidak bikin sakit ati.
Gak ada orang yang mau rugi dalam bisnis lahhh Jul. Gini saja saya kupas tuntas jawaban dari pihak esia yang menurut saya janggal.

Adapun mengenai permasalahan yang beliau alami, bersama ini kami informasikan bahwa untuk signal di wilayah Mangga Dua Square Complex E 29, Jakarta memiliki traffic yang tinggi (high traffic)
-> Perasaan E29 itu gedung atau rukan bukan Complex. Jadi udah ketahuan banget kalau pihak esia tidak melakukan investigasi atau turun ke lapangan untuk checking apakah ada masalah signal di daerah E29.

Namun demikian, sampai dengan saat ini kami masih dan akan selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan kami, yakni dengan melakukan optimasi dan penambahan beberapa cellsite (pemancar) agar Bapak dapat menemukan pengalaman yang baik dalam berkomunikasi.
-> Dengan meningkatnya trafik itu menandakan terjadi penambahan pengguna atau peningkatan frekwensi menelpon pelanggan esia. Tapi apa yang terjadi, mereka masih mencoba meningkatkan kapasitas. Hukum sebab akibat itu berbunyi, semakin banyak menjual semakin banyak mendapatkan uang dan untung. Masa penambahan pengguna tidak bisa dibarengi dengan penambahan kapasitas. Pembohongan public itu jul.

Kacau emang loe Julllll katrok, katrok bolong.
Anonymous said...

Esia bikin malu....
tapi saya masih perlu......

Esia kambing...
tapi buat saya penting...

Esia kodok...
Yang punya minta di tabok...

Esia pelit...
kaya udah mau pailit...

Esia nyebelin...
udah gak ada bonusnya lagi, mati mulu, error mulu, dapet bonus lagu dangdut ma mendayu-dayu mulu, bikin sebel pokoknya... KAMPRET !!!

NR Technology said...

Esia asem, karena saya gak pernah boleh pinjem.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search