Nov 11, 2008

Multimedia Advertising

Hampir semua orang belum begitu memahami apa arti dan manfaat memasang iklan di media masssa, baik cetak (surat kabar) maupun elektronik (radio dan televisi). Sebagian berpikir dengan menawarkan barang dagangannya dengan cara tradisional maka jualannya bakal laku. Padahal menurut para pakar di bidang periklanan (advertising) efek memasang iklan tidak dapat dirasakan seketika, namun manfaat yang dinikmati ibarat kita mengamati pertumbuhan dan perkembangan seorang anak. Tanpa disadari anak kita sudah bisa merangkak, berdiri meski sempoyongan, berjalan tertatih-tatih atau bahkan lari. Selain itu, pemasangan iklan juga harus dilakukan secara terus-menerus sehingga audience (masyarakat umum) bisa mengetahui barang atau produk apa yang ditawarkan. Bahkan dari situ mereka dapat melihat bahwa produsen atau perusahaan yang menawarkan barang tersebut benar-benar dapat dipercaya (memiliki citra positif). Klik di http://multimediaadvertising.blogspot.com untuk mengetahui lebih banyak tentang dunia periklanan, tentunya dengan menyimak artikel yang saya buat.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search