Aug 9, 2009

Oh... Satria FU 150



Ah...... udah lama sekali saya memimpikan motor ini. Pertama kali nyoba sih... klo gak salah waktu di jogja, pinjem punya temen, cuman ya.... sebatas nyoba saja, tetapi dari situ udah mulai ada ketertarikan dengan motor ini. Setelah beberapa waktu berlalu ketertarikan mulai menjadi-jadi, mungkin dikarenakan saya selalu menggunakan motor bermerek suzuki. Entah kenapa saya kurang sreg rasanya menggunakan motor selain suzuki. Pernah suatu saat ada orang mengatakan bahwa Supra X 125 PGMFI, itu adalah motor paling nyaman "mungkin", akhirnya tanpa rasa malu saya memaksa mencoba motor Supra X 125 PGMFI, kepunyaan orang yang mengatakan bahwa Supra adalah motor ternyaman. Benar saya pakai untuk muter-muter dikit, dan komentar saya adalah "Motor kaya gini loe bilang nyaman". Trus dengan rasa dikit emosi, saya kasih kunci Shogun 125 saya yang mempunyai tahun 2004 (masih jauh dari SP). Heheheheh
Wah.... bener kemarin blom ada 1 minggu yang lalu, iseng saya ke Tegal untuk cari CD program. Dalam perjalanan selepas dari perbatasan brebes, ada seekor motor Satria FU 150 nyelip dari belakang dengan kecepatan cukup tinggi (heheh sebenarnya mungkin saya yang jalan pelan). Tertarik pengin ngerti performanya, saya coba naikan gas Suzuki Arashi saya, dan tidak dalam waktu lama ntuh Satria terkejar juga -mungkin karena ada truck di depan jadi dia kurangin kecepatan. Bener beberapa saat berjalan, motor mulai menginjak pada aspal yang baru selesai di poles sekitar 3 minggu yang lalu. Setelah lepas nyelip truck, saya naikan gas Arazhi dengan kecepatan penuh dengan maksud menjajal performa ntuh Satria. Eh.... kayaknya si Rider Satria yang mempunyai plat H tersebut tahu maksud saya. Tidak berapa lama dia nyungsruk dari belakang dengan kecepatan yang memang mantaf. Gak mau kalah saya naikan lagi kecepatan sampai Arashi saya tercinta terlihat tergopoh-gopoh, dan asem bener tuh... Rider Satria masih bisa naik kecepatan dan masih terlihat nyaman dengan kecepatan tinggi tersebut.
Gila...... rasanya harus mulai ngumpulin duit nich buat meminang ntuh... motor. Walau di beberapa page web-site banyak sekali complain, tetapi setelah saya cek tanggal post, eh...... kebanyakan tahun 2006, dan sekarang kan 2009 dan Satria Fu 150 udah keluar versi baru. Tertarik dengan Satrua FU yang baru saya akhirnya nemu beberapa buah halaman web-site yang menuliskan kelebihan dari Satria FU terbaru tersebut, dan banyak juga yang nulis bagaimana patching bug pada masalah-masalah Satria FU tahun 2006-an tersebut.
Satu halaman yang membuat saya semakin ngiler dengan Motor ini, ternyata dalam halaman tersebut diceritakan bahwa Satria FU 150 digunakan sebagai motor simulasi balap di sentul. Dan tidak sembarang balap, yaitu balap dengan motor ber-CC tinggi, yaitu 600CC. Di halaman tersebut juga di paparkan alasan kenapa Satria FU 150 dijadikan motor simulator, dan salah satunya Satria FU 150 mempunyai High-Performance, dan terutama Satria FU 150 adalah motor dengan speed maksimal tertinggi dari motor-motor sekelas yang ada di pasaran, sampai-sampai mengalahkan Honda CBR 150.
Anonymous said...

IMPIAN KITA SAMA BRO ...TAPI LAEN CERITA............
DISINI KALU PUNYA SATRIA FU .....

KITA BISA JADI PLAYBOY KELAS BERAAATTTTTTTTTT

NR Technology said...

Anonim -> Heheheheh emang tuh.... motor mantap banget. Aku yang make Arasi ajah udah nyaman banget. Apalagi Satria FU, pasti lebih tok cerrr.....

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search