Aug 9, 2009

Emang loe payah....



Pernah suatu saat waktu masih di jakarta, ada seseoarang yang mengatakan pada saya bahwa Indonesia tidak mungkin bisa membuat chiset untu wimax. Dia berargumen bla-bla-bla-bla yang gak punya pasar atau kemampuan ekonomi atau resource dsb. Dengan sombongnya dia mengatakan seperti itu. Tapi mungkin berita detik.com ini perlu dibaca lah... buat ntuh orang yang udah berarti berkata dengan sombong.
Walau berita detik.com tersebut mungkin akan bisa loe bantah dengan kata-kata loe. Gua cuman pengin ngomong "Hehe...... saya hanya pengin ngomong loe emang payah...., gak fokus".
Ah.... udah lah..... gak penting banget lah... buat gua. Cuman gua hanya pengin bilang, "Maju terus generasi bangsa, gak ada yang gak mungkin, injek-injek ajah orang yang mengatakan Bangsa Indonesia tidak bisa berkarya"

Just Note
Lihat dan dengarkan "Kesombonganmu akan ilmumu, suatu saat akan membunuhmu".
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search