Apr 28, 2010

I Love U So Much

Gua dapat dari kaskus nich.....
Dan menurut gua nich gambar lucu abis, sekalian menggambarkan banget apa yang terjadi saat ini.
Gua bukan uztads apalagi penceramah, cuman setelah beberapa baca buku tentang banyak hal, ada yang pengin gua share ma netter sekalian.
Dalam sebuah buku saya pernah baca, kesalahan uztads yang ada dalam membicarakan masalah keluarga yang sakinah adalah diawali dengan mencari Istri yang baik, walau sebenarnya harusnya mencari Suami atau Istri itu harus yang baik. Tapi klo kasusnya kaya gini yaaa ampun dech....

Anonymous said...

gimana kabarnya friendscard mas, lama gak posting soal programming...kapan neh posting2 lagi

NR Technology said...

Anonim -> Aku lagi konsen bikin aplikasi untuk BKD. Trus gak ada pelajaran baru yang tak pelajari. Jadi mau post males, gak ada yang baru sih.....
Masalah fCard memang lagi gak ada ide, mau diterusin pa gak. Domainnya ajah dah mati.
Maaf

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search