Apr 25, 2015

PROXY SCANNER V1.0

Selamat sore menjelang malam. Di Malam Minggu yang ceria bagi para Joomlo ini dikarenakan Hujan, sepertinya saya sedang tidak ingin ngobrol-ngobrol masalah pembuatan Virus. Dari selesai Sholat Jum’at kemarin sampe sore ini saya telah menulis sebuah program yang bertujuan untuk mencari proxy yang terbuka dari sebuah range IP Address. Ya bener range IP Address, karena aplikasi ProxyScanner ini akan mengecek semua IP Address dari IP Address tertentu sampai dengan IP Address yang lain. Sebagai contoh kita akan melakukan pengecekan proxy dari IP 192.168.1.1 s/d 192.168.1.254 maka akan ada 254 IP Address yang di scan.
Aplikasi ini juga memungkinkan pengesetan Port, Username, dan Password dari Proxy. Jadi seumpama kita ingin mengecek range IP dengan port 8081 dengan Username tertentu dan Password tertentu, tinggal masukan Port, Username, dan Password pada TextBox yang tersedia. Langsung saja akan saya jelaskan bagaimana untuk menggunakan aplikasi ProxyScanner. Jika anda pertama kali menggunakan ProxyScanner maka anda harus menjalankan sebagai Administrator, karena ProxyScanner membutuhkan sebuah Windows Event Log slot untuk menyimpan semua log, Click kanan pada ProxyScanner.exe dan Run As Administrator.
Apabila aplikasi sudah running masukan data seperti berikut, atau sesuaikan dengan kebutuhan anda
  • From IP Address : adalah IP Address awal, atau IP Address terkecil yang akan di scan.
  • To IP Address : adalah IP Address akhir, atai IP Address terbesar yang akan di scan.
  •  Port : Masukan sesuai kebutuhan, Port Proxy mana yang akan di scan.
  •  Username : Username dari proxy server jika anda ingin melakukan pengecekan dengan credential.
  •  Password : Password dari proxy server jika anda ingin melakukan pengecekan dengan credential.
Apabila semua data telah dimasukan, click “START” untuk memulai pengecekan.
Aplikasi ProxyScanner juga memungkinkan untuk di Cancel, dengan me-click “STOP”
Apabila semua proses ProxyScanner selesai di lakukan dan terdapat Proxy Server yang terdeteksi, profile dari Proxy Server akan di simpan pada file “ValidProxy.txt” yang berada satu Folder dengan file aplikasi.
Apabila anda menemukan sebuah error, bisa langsung printscreen pesan errornya dan kirim ke wawan_redhat@yahoo.com. Terima Kasih

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search