Nov 2, 2016

W3 Total Cache, Wordpress Super Fast


Selalu ada hal baik dari sebuah kesulitan atau ketidak nyamanan.
Ceritanya kemarin saya dapat Email, bahwa domain saya di http://nrtech.org akan expired. Lah padahal sekitar seminggu atau dua minggu yang lalu saya baru ganti paket dari hosting Konvensional ke Hosting Cloud. Di promo iklan yang di tawarkan paket hosting tersebut sudah termasuk free domain. Akhirnya saya membuka tiket untuk bertanya ke pihak penyedia domain, dan semalem sudah dapat konfirmasi bahwa domain sudah di perbaharui kontraknya sampai Nopember 2017. Tetapi ada masalah lain, yaitu bahwa facebook tidak bisa mengakses web nrtech.org dan dari tanggal 29 bulan Oktober, website saya sama sekali tidak ada pengunjung. Akhirnya saya mencoba untuk meminta ustads Oliph untuk mengakses web saya tersebut. Karena beliau ada guru sepiritual masalah perbaikan keuangan melalui jalan tuyul digital, akhirnya beliau merekomendasikan saya menggunakan W3 Total Cache untuk memperbaiki performa website saya yang lemot saat diakses, karena banyaknya plugin yang saya pakai.
Dan sukur Alhamdulillah website saya sudah berjalan super cepat, dan sudah bisa diakses lagi di seluruh dunia Internet. Berarti PR hari ini sampai ntah kapan, adalah meningkatkan lagi pengunjung ke website
Terima kasih ustads Oliph
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search